Sukses

Foster dan Gibson Bakal Reuni di The Beaver

Dua bintang film kawakan, Mel Gibson dan Jodie Foster akan dipertemukan dalam film "The Beaver". Ini merupakan reuni setelah keduanya membintangi film "Maverick" sekitar 15 tahun lampau.

Liputan6.com, Los Angeles: Dua bintang film kawakan, Mel Gibson dan Jodie Foster akan dipertemukan dalam film The Beaver, yang diproduksi perusahaan Anonymous Content. Ini merupakan reuni setelah keduanya membintangi film Maverick sekitar 15 tahun lampau. Selain sebagai pemain, Jodie Foster dikabarkan akan menjadi sutradara.

Seperti yang dilansir Reuters, skenario film yang dibuat Kyle Killen ini berkisah mengenai seorang lelaki paruh baya yang mengenakan sebuah boneka berang-berang di tangannya. Pria itu memperlakukan boneka tersebut layaknya seorang manusia.

The Beaver telah menjadi pembicaraan beberapa bulan terakhir, dengan kandidat pemain seperti Steve Carell dan Jim Carey, serta Jay Roach sebagai sutradara. Namun kini nama Foster mengemuka dalam daftar kandidat sutradara potensial. 

Sebelumnya Foster pernah menyutradarai dua film, Little Man Tate di 1991 dan Home for the Holidays pada 1995. Terakhir kali ia membintangi sebuah film keluarga berjudul Nim's Island pada 2008.

Selain The Beaver, Gibson yang terakhir berakting pada 2003 juga tengah menyelesaikan film Edge of Darkness. Kedua film tersebut akan menjadi pembuktian Gibson apakah kariernya masih cemerlang setelah belakangan ini dirundung masalah seperti kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan sikap anti-Semitnya.(VIN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini