Sukses

Ben Kasyafani Akur dengan Marshanda

Kebersamaan itu pun terjadi karena anak semata wayang mereka Sienna Ameerah Kasyafani.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani dan Marshanda telah resmi bercerai. Meski keduanya sempat terlibat ketegangan, kini mereka kembali bersama. Kebersamaan itu pun terjadi karena anak semata wayang mereka Sienna Ameerah Kasyafani.

"Gue berusaha anak bisa ketemu dengan ibunya dan berusaha jalin komunikasi yang baik. Ada beberapa hari untuk gue bisa menghabiskan waktu dengan Sienna dan ibunya (Marshanda)," kata Ben kepada wartawan baru-baru ini.

liputan6.com

Kendati kesibukan Ben dan Chacha begitu padat, namun mantan suami istri ini selalu luangkan waktu bersama. Tampaknya permusuhan pasca bercerai tak berlaku untuk keduanya.

"Walaupun beberapa kali harusnya ketemu tapi kerja tapi namanya usaha kan. Jadi masih komunikasi dengan Caca," tandas Ben.

Meski rutin berjumpa, nyatanya Chacha sempat mengeluh lantaran keterbatasannya bertemu Sienna. Ia pun sempat ungkapkan isi hati melalui kicauan di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Video Terkini