Sukses

Louis Tomlinson: Kisah Cinta One Direction Penuh Perjuangan

Louis Tomlinson mengungkapkan sekelumit kisah cinta personel One Direction. Seperti apa ceritanya? (foto: Billboard)

 

Liputan6.com, London One Direction mengumumkan vakum dari dunia hiburan sudah cukup lama terdengar. Sebelum vakum, One Direction merilis album Made in the AM. Rupanya demi album itu, One Direction harus mengorbankan perasaan cintanya terhadap pasangan.

Semua itu diungkapkan Louis Tomlinson yang pernah mengalami putus cinta dengan Eleanor Calder. Sebelum mengetahui sang kekasih mengandung, Louis Tomlinson sempat mengakhiri hubungannya. Alasannya, kesibukan Louis Tomlinson sebagai personel One Direction membuat Eleanor Calder tak mendapatkan perhatian khusus.

Louis Tomlinson [foto: People]

"Beberapa personel One Direction putus cinta saat menggarap album ini. Bahkan, saat mulai proses membuat lagu dan proses di dapur rekaman kami mengalami masalah dalam kisah cinta," ujar Louis Tomlinson kepada Sydney's Morning Herald, diwartakan The Huffington Post, Senin(16/11/2015).

Kesibukan yang membuat personel One Direction dan pasangan menjadi tak akur, termasuk jarak yang memisahkan. "Saya sempat bingung dengan gaya hidup dan pacaran kami. Saat kau berada di rumah, kau memikirkan serangkaian perjalanan di beberapa negara dunia. tapi saat kau jauh, kau merasa merindukan rumah."

"Sebuah hubungan akan makin rumit saat kau harus berkomitmen dengan pekerjaanmu. Kau juga mengalami kesulitan untuk membagi waktu dengan orang yang kau cintai, kau juga tak memiliki waktu untuk dirimu sendiri," tambah Louis Tomlinson.

One Direction  [foto: Twitter]

Setelah merilis album baru, personel One Direction akan `istirahat` selama dua tahun. Grup asal Inggris yang debut pada 2010 silam itu membutuhkan istirahat sejenak setelah lima tahun berkarier, termasuk lagu What Makes You Beautiful yang melambungkan nama mereka.

Meski begitu, keempat personel One Direction tidak ingin menyebutnya sebagai sebuah perpisahan. One Direction memberikan hadiah perpisahan yang manis dengan menggelar konser.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini