Sukses

Ditagih Janji oleh Mantan Istri Siri, Ustad Aswan Menghilang

RP hanya ingin Ustad Aswan menemui anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ustad Aswan saat ini menghilang bak ditelan bumi pasca pernikahan sirinya dengan wanita berinisial RP terkuak. Bahkan hingga kini, RP mengatakan, tak ada itikad baik dari ustad Aswan untuk mengubunginya.

Tak macam-macam permintaan RP, ia hanya ingin kakak kandung almarhum Ustad Jeffri Al Buchori alias Uje itu menemui darah dagingnya.

Mantan Istri Siri Ustad Aswan, RP [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Dia (RP) nggak mau apa-apa, dia cuma mau Ustad Aswan mendatangi dan temui anaknya. Itu saja. Dia nggak minta uang dan nggak minta rujuk juga. Temui saja anaknya seminggu sekali, simple kan," kata sahabat RP, Ina Rachman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Sebagai seorang wanita dan seorang ibu, RP hanya berharap tanggung jawab dari Ustad Aswan sebagai ayah dari anaknya. Ia mau menagih janji yang pernah dilontarkannya, bahwa sang ustad akan bertanggung terhadap anaknya.

Ustad Aswan (via sutarni.pustakasekolah.com)

"Saya menagih janji ustad Aswan kepada anak saya. Memberikan cinta, kasih sayang dan waktunya buat anak saya hanya itu saja. Yang lain biarkan berjalan sesuai waktunya," kata RP.

Sebelum berita ini mencuat ke media, Ustad Aswan pernah berjanji untuk merealisasikan ucapannya. Namun janji hanya janji, Ustad Aswan pun menghilang begitu saja dan tak pernah memenuhi janjinya.

Mantan istri Siri Ustad Aswan, RP menggelar jumpa pers bersama pengacara Ina Rahman. [Foto: Julian Edward/Liputan6.com]

"Semenjak berita ini mencuat di infotainment beliau belum pernah menghubungi saya sama sekali. Saya pernah mencoba untuk SMS dan kirim BBM tapi tidak terkirim," ungkap RP.

"Tapi waktu berita ini masih di media online, ustad pernah menghubungi saya. Beliau berjanji akan memberikan perhatian pada anak saya. Tapi saya tunggu sampai sekarang pun beliau tidak muncul, menghilang begitu saja," tukas RP. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini