Sukses

Alasan Video Jelang Meninggalnya Olga Syahputra Muncul di Film

Semula, video dokumentasi Olga Syahputra hanya dipergunakan untuk keluarga besar mendiang sang komedian.

Liputan6.com, Jakarta Video dokumentasi perawatan Olga Syahputra hingga menghembuskan nafas terakhir di Singapura jadi ending scene di film 'Warisan Olga'. Semula, video tersebut hanya dipergunakan untuk dokumentasi keluarga besar mendiang sang komedian.

"Video ini tadinya memang privasi keluarga. Awalnya memang nggak mau (dimasukkan ke dalam film). Tapi, kami keluarga Olga Syahputra punya pertimbangan lain," kata Billy Syahputra, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015) malam.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Selama ini, dikatakan Billy Syahputra, masyarakat dibuat simpang siur dengan kondisi Olga Syahputra saat menjalani perawatan di rumah sakit hingga meninggal dunia.

"Ketika Olga koma dan dipasang alat-alat, pasti pemirsa di rumah kan bertanya-tanya. Makanya kita rembukin matang-matang untuk kasih lihat kondisi Olga (saat menjalani perawatan) biar orang yang nonton bisa mengobati rasa rindu," tutur Billy Syahputra.

Olga Syahputra (Instagram)

Selain itu, keluarga ingin mempersembahkan film terakhir yang dimainkan oleh Olga Syahputra sebagai kenangan manis sekaligus momen pelepas rindu untuk masyarakat.

"Di film ini, dari mulai Olga bikin kita ketawa sampai bikin kita nangis karena kepergiannya diceritain. Ini memang film persembahan terakhir almarhum, makanya kita bikin benar-benar," tutup Billy Syahputra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini