Sukses

Ridwan Kamil dan Afgan, Ganteng Mana?

Ridwan Kamil kerap menyamakan dirinya sebagai penyanyi Afgan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Wali Kota Bandung, dengan sejibun kegiatan tak menghalangi Ridwan Kamil untuk tetap eksis di sosial media. Ia pun kerap mengunggah postingan yang membuat pengikutnya tertawa, bahkan ikut-ikutan.

Seperti yang dilakukannya beberapa hari lalu, saat dirinya ingin bertemu dengan Raisa. Dengan jas lengkap beserta kemeja putih, dan dasi, ia pun bertemu pelantun Teka Teki.

Ridwan Kamil dan Afgan (Instagram)

Namun, ada yang berbeda usai bertemu Raisa. Kemeja putihnya berubah menjadi kaus abu-abu berkerah tinggi, dasi nya pun tak ada. Dan yang lebih mengagetkan lagi wajah Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil-- menjadi Afgan.

Dua foto yang dijadikan satu itu pun diunggah Kang Emil di akun Instagramnya dengan menunjukkan foto dirinya sebelum ketemu Raisa, dan foto Afgan setelah bertemu Raisa.

Ridwan Kamil dan Afgan (Instagram)

"Pentingnya bertemu Raisa @raisa6690. Selamat malam," tulis Kang Emil sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 54 ribu pengikutnya.

Melihat kejahilan Kang Emil, salah satu pengguna Instagram pun ikut-ikutan menyamakan dosen Institut Teknologi Bandung ini dengan pelantun Terima Kasih Cinta.

"Saya tuh paling gak suka, foto saya ama si cinta diposting gak bilang2 dulu". Kiriman Mbak Izza," tulisnya yang jawab para nitizen dengan tawa.(Mer/fei)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.