Sukses

Yoo Seung Ho Ungkap Tragedi di Dunia Hukum dalam Drama Remember

Sebuah kisah tragis yang banyak terjadi di masyarakat mengenai dunia hukum dalam drama terbaru yang diperankan Yoo Seung Ho

Liputan6.com, Seoul: Yoo Seung Ho baru saja kembali ke ranah hiburan setelah menghilang dari sorotan selama dua tahun dan enam bulan karena harus melaksanakan wajib militer. Kini, Yoo Seung Ho membuktikan kemampuan aktingnya tak berkurang meski sempat vakum lewat drama Remember tayang di stasiun televisi Korea SBS.

Yoo Seung Ho

Di drama ini, Yoo Seung Ho berperan sebagai Jin-Wo yang menderita kondisi hyperthymesia, membuatnya dapat mengingat setiap kejadian secara rinci. Untuk membuktikan ayahnya tak bersalah di mata hukum, Jin Wo menjadi seorang pengacara.

Peran yang dilakoni Yo Seung Ho berusaha membebaskan ayahnya hukum yang pincang. Sayangnya, karakter yang diambil Yo Seung Ho mulai mengalami alzheimer hingga beberapa kepingan ingatannya mulai menghilang.

Yoo Seung Ho harus menghadapi lawan yang sangat berat yaitu perusahaan besar dan berpengaruh. Lalu, bagaimana cara Yoo Seung Ho menyelamatkan ayahnya dengan penyakit yang dideritanya?

Yoo Seung Ho

Tak hanya Yoo Seung Ho, drama ini juga diperankan sederet bintang ternama Korea Selatan lainnya, termasuk Park Min Young dan Jung Joo Yeon. Siaran pers yang didapat Liputan6.com, drama terbaru Yoo Seung Ho akan tayang secara perdana di siaran televisi kabel One TV Asia, 10 Desember 2015. Drama ini merupakan obat paling ampuh bagi penggemar Yoo Seung Ho yang merindukannya.(Des/fei)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.