Sukses

Sambut Star Wars, EXO Rilis Lightsaber

Menyambut film Star Wars, EXO merilis proyek musik berjudul lightsaber yang dapat sambutan hangat penggemar.

Liputan6.com, Seoul: Star Wars kembali mengguncang dunia perfilman dengan kehadirannya. Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Mark Hamill kembali sebagai trio pahlawan Han Solo, Princess Leia, dan Luke Skywalker lewat Star Wars: The Force Awakens dijadwalkan bakal tiba pada 18 Desember 2015.

EXO dengan cuplikan videoklip lagu Lightsaber, menyambut film Star Wars yang akan segera tayang.

Euforia Star Wars ternyata juga menyapa dunia hiburan K-Pop. Boyband ternama EXO bekerja sama membuat lagu Star Wars dalam bahasa Korea bertajuk Lightsaber, 10 November 2015.

Menggoda penggemar dengan lagunya, agensi yang mengasuh EXO, SM Entertainment, mengunggah cuplikan video Lighstaber. Di video, Baekhyun, Sehun dan Kai membawa pedang legendaris Star Wars, Lightsaber, menyiapkan diri untuk sebuah perang besar. Sayangnya, pedang yang dipegang digunakan untuk menumpahkan makanan kecil di sebuah mini market.

Hal itu membuat penonton bingung. Selain itu, tulisan neon bertuliskan Jedi Only (khusus Jedi) terpampang nyata sebagai sebuah simbol akan rahasia besar.

EXO dengan cuplikan videoklip lagu Lightsaber, menyambut film Star Wars yang akan segera tayang.

Semua teka-teki EXO di video kolaborasi Star Wars akan bisa disaksikan secara lengkap jika versi panjang telah keluar. Untuk saat ini, penggemar hanya bisa menerka saja.

Meski video pendek, Lighsaber telah ditonton 2.874.290 orang di situs berbagi video YouTube. Penggemar juga menuslikan antusiasme akan hadirnya video Lightsaber versi panjang.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.