Sukses

Dara 2NE1 Terjerat Pesona Jonghyun SHINee

Sandara Park, personel 2NE1, mengungkapkan telah terjerat dengan pesona yang ditunjukkan Jonghyun `SHINee`. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Sandara Park, personel 2NE1 yang tengah menghiasi layar kaca dengan wajah imutnya menjadi pembawa acara di Sugar Man. Saat bertugas, artis dengan panggilan Dara mengaku terjerat dengan pesona Jonghyun `SHINee`.


Jonghyun memang diminta tampil di acara Sugar Man. Ketika Jonghyun tampil dengan kemampuan totalnya, Dara dikabarkan terhipnotis oleh kemampuan vokal leader SHINee.

"Dia adalah pria tampan dengan suara yang lebut, tapi juga bisa sangat memukau. Vokalis utama di SHINee. Jonghyun," tulis Dara yang juga mengunggah fotonya bersama Jonghyun, diwartakan MNet, Selasa (17/11/2015).

Jonghyun `SHINee` dalam konser solo perdananya yang dilangsungkan di Seoul, Korea Selatan. [foto: Korea Star Daily]

"Saya memang sering melihatnya di berbagai acara musik. Kami juga sama-sama berada di belakan panggung. Tapi, baru kali ini, saya bisa menyaksikan penampilannya secara langsung. Sekarang, saya mengetahui mengapa mereka terus berteriak `SHINee..SHINee..SHINee`. Nikmati musik indahnya."

Ini memang interaksi pertama Dara dengan Jonghyun. Wajar saja, Dara pun terpesona dengan Jonghyun. Artis SM Entertainment yang dekat dengan Dara adalah Donghae `Super Junior` yang sempat dikabarkan menjadi kekasihnya.

 Dara `2NE1` dan Jonghyun `SHINee`

Sementara itu, Jonghyun baru saja menyelesaikan konser perdana miliknya, THE STORY BY JONGHYUN. Aksi Jonghyun di SMTown Coex Atrium berlangsung secara maraton, dengan total 12 penampilan yang berhasil memuaskan penggemar.(Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini