Sukses

Album Sukses, Ayu Ting Ting: Rezeki Janda Saleha

Ayu Ting Ting berharap single terbarunya, My Lopely, dapat menyaingi sukses lagu Sambalado.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Sambalado yang ditonton lebih dari 10 juta orang di YouTube, kini Ayu Ting Ting kembali mengenalkan single ketiganya berjudul My Lopely. Lagu ini terdapat dalam albumnya bertajuk Best of Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Menururt janda satu anak itu, keberhasilan albumnya tak lepas dari campur tangan Sang Pencipta. "Saya enggak menyangka Sambalado bisa 10 juta viewers dan dapat multiplatinum. Mungkin ini sudah rezeki janda saleha. Terus banyak orang seneng, makanya mereka beli. Ini rezeki saya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015).

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Tak hanya itu, mantan istri Enji ini juga mengakui kalau buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, ikut membawa keberuntungan dalam kariernya. "Rezeki anak saya juga ada di sini. Saya kerja juga buat dia," tutur mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut.

Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan Ayu atas apa yang ia dapatkan. Pelantun Alamat Palsu ini berharap single ketiganya bisa mengulang kesuksesan single sebelumnya. "Minta doanya saja," kata Ayu Ting Ting.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini