Sukses

Anak Ulang Tahun, Aishwarya Rai Ciptakan Negeri Dongeng

Aishwarya Rai beri hadiah spesial untuk ulang tahun ke-4 sang putri, Aaradhya Bachchan.

Liputan6.com, Mumbai Menjadi seorang ibu adalah hal yang paling membahagiakan bagi setiap wanita, termasuk aktris cantik Aishwarya Rai. Usai melahirkan seorang anak bernama Aaradhya Bachchan pada 2011 silam, hidup Aishwarya Rai semakin terasa sempurna.

Segala perhatian dan kasih sayangnya benar-benar ia limpahkan untuk putri semata wayangnya itu. Terbukti demi mengurus anak dan keluarga, Aishwarya Rai rela vakum dari dunia keartisan selama lima tahun.

Aaradhya Bachchan genap berusia 4 tahun pada 16 November 2015 kemarin [foto: indian express]

Senin (16/11/2015), Aaradhya tepat memasuki usia empat tahun. Di hari pertambahan usianya itu, kabarnya orangtuanya menghadiahkan sebuah pesta ulang tahun bertema kerajaan dongeng untuk sang putri yang sangat menyukai karakter Disney Princess.

Tema itu rupanya telah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh orangtuanya, Aishwarya dan Abhishek. "Aishwarya merahasiakan rencana spesial ini dari semua orang. Dan sebagian besar selebritis Bollywood serta anak-anaknya diundang hadir ke pesta ulang tahun Aaradhya yang mana akan diselenggarakan di Pratiksha," ujar seorang sumber seperti diwartakan Indian Express, Selasa (17/11/2015).

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan rayakan ulang tahun sang putri dengan tema `Princess` [foto: ibtimes]

Sementara itu, sang ayah pun memberikan ucapan ulang tahun untuk putrinya lewat akun instagram pribadinya. Abhishek mengunggah sebuah foto sketsa Aaradhya yang dibuat oleh seorang seniman asal Indonesia bernama Fifi Y Fitrida.

"Selamat ulang tahun malaikat kecilku!! Sketsa cantik ini dibuat oleh seseorang yang bertalenta @fifipewz terima kasih," tulisnya di keterangan foto.

Abhishek Bachchan unggah foto sketsa di ulang tahun sang putri, Aaradhya Bachchan [foto: instagram/bachchan]

Aaradhya mendapat julukan malaikat kecil dan putri dari orangtuanya. Maka tak heran jika kali ini, cucu Amitabh Bachchan tersebut merayakan ulang tahun bak putri di negeri dongeng.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini