Sukses

Jalani Sidang Bersama Ahmad Dhani, Farhat Abbas Sakit

saat sidang mulai berjalan, Farhat Abbas mengeluhkan kondisi tubuhnya yang tidak prima.

Liputan6.com, Jakarta Sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ahmad Dhani terhadap Farhat Abbas kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015). Namun, saat sidang mulai berjalan, mantan suami Nia Daniati itu justru mengeluhkan kondisi tubuhnya yang tidak prima.

Kepada majelis hakim, Farhat Abbas mengaku sakit. "Seperti yang sudah kita dengar tadi, Farhat sedang dalam kondisi sakit. Kalau sidang itu kan harus sehat jasmani dan rohani," kata Razman Arif Nasution, kuasa hukum Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Jaksa Penuntut Umum (JPU) sempat keberatan dengan keluhan sakitnya Farhat Abbas. Mereka bahkan meminta Farhat Abbas memperlihatkan surat dokter sebagai bukti kalau dirinya sedang dalam kondisi tidak sehat.

Tapi, Farhat Abbas mengatakan tak memiliki surat dokter. "Kalau kurang sehat bagaimana bisa mendengar dengan baik keterangan saksi dan melihat fakta-faktanya. Jadi hakim memutuskan untuk menunda sidang," sahut Razman.

Farhat Abbas menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya usai menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO), Jakarta, Kamis (1/10/2015). [Foto: Yoppy Renato/Liputan6.com]

Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah, menduga kalau Farhat Abbas beralasan sakit karena syok melihat ketampanan Ahmad Dhani.

"Mungkin yang bersangkutan syok melihat Mas Dhani yang begitu ganteng. Nggak ada keterangan dokter yang menyatakan dia sakit. Jaksa juga minta surat keterangan itu, dan tidak ada," sindir Ramdhan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini