Sukses

Jelang Konser, Vokalis Lamb of God Dikeroyok Orang Tak Dikenal

Jelang konser, vokalis Lamb of God, Randy Blythe dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal di Dublin.

Liputan6.com, Dublin Vokalis Lamb of God, Randy Blythe dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal di Dublin, Irlandia baru-baru ini. Ketika itu, ia tengah jalan-jalan melakukan hobi fotografinya.

Lamb Of God (Fanart.tv)

"Terkadang melakukan apa yang kau cintai harus dibayar mahal; Ini adalah jembatan Samuel Beckett di Dublin, Irlandia. Tadi malam sekitar tengah malam saya berjalan sejauh satu blok dari hotel untuk mengambil gambar long exposures setelah mengambil gambar ini. Saya melihat ada 5-6 remaja (16-18 tahun) mengelilingi saya," tulis randy di Instagram sebagai caption foto jembatan yang dipostingnya.

Baca Juga

"Saya berusaha berjalan cepat menjauh dari jalan buntu dan melihat mereka semua secara bersamaan. Seseorang mendekati saya, lalu anak lainnya memukul belakang kepala saya dengan sesuatu (sepertinya tongkat atau sesuatu). Saya sempat berkunang-kunang untuk sesaat, lalu saya dengar ada klakson dan taksi yang mengusir mereka," lanjutnya.

Dilansir Loudwire, esok malamnya, ia bersama Lamb of God dijadwalkan manggung. Di atas panggung ia lalu mempersembahkan single 512 untuk para penyerangnya tersebut.

Randy Blythe vokalis Lamb of God

Lagu 512 ditulis Randy saat mendekam di penjara Republik Ceko karena kasus pembunuhan. "Ini untuk para bedebah kecil yang telah menggangguku semalam. Saya harap kalian dihajar orang," kata Randy Blythe.(Gul/Feb)

512 - Lamb of God 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.