Sukses

Didongengkan Cerita, Rafathar Tertidur Pulas

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu punya cara menarik untuk membahagiakan sang putra.

Liputan6.com, Jakarta Pasca-menikah dan memiliki anak, kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin terasa lengkap. Keduanya juga mencurahkan seluruh perhatian dan kasih sayangnya untuk Rafathar Malik Ahmad.

Baik Nagita maupun Raffi berusaha menyempatkan diri untuk selalu berada di sisi sang putra. Mulai dari bangun tidur, bermain, hingga kembali tidur, keduanya benar-benar bahagia dengan kehadiran Rafathar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram)

Seperti pemandangan yang diunggah pasangan ini di akun instagram pribadinya, Senin (16/11/2015). Rafathar tampak tertidur pulas di pangkuan sang mama dan papa usai didongengkan cerita hingga terlelap.

"Mama ... Papa ... Sayang Rafathar ... Setelah didongengin cerita sama mamanya sekarang Rafathar terlelap ... Besok main lagi sama mama papa ya ... Good night semua," tulisnya di keterangan foto.

Raffi Ahmad dan Nagita dongengkan cerita untuk Rafathar sebelum tidur [foto: instagram/raffinagita1717]

Sebagai orangtua baru, keduanya tidak ingin melewatkan tumbuh kembang sang buah hati yang kini berusia tiga bulan. Tak heran Raffi dan Nagita kerap mengunggah momen-momen menggemaskan Rafathar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada Oktober 2014 lalu di dua tempat yakni Jakarta dan Bali. Tak lama kemudian pada 15 Agustus 2015 lalu, keduanya dikaruniai anak pertama yang lucu. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.