Sukses

Rangga Smash Akui Hubungannya dengan Morgan Oey Tak Akur

Rangga mengatakan jika dirinya pernah hampir satu panggung dengan Morgan Oey.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan terungkap jika Morgan Oey tak mau berada dalam  satu panggung dengan teman lamanya di boyband Smash. Adalah Rangga Dewamoela yang mengungkapkan hal tersebut.

Rangga mengatakan jika dirinya pernah hampir satu panggung  dengan Morgan Oey setelah yang bersangkutan memutuskan  untuk mundur dari Smash. Namun hal tersebut urung terjadi lantaran pihak Morgan Oey membatalkan pekerjaan tersebut  secara sepihak.

Entah apa yang terjadi antara Morgan Oey dan Smash. Rangga  sendiri tak mengutarakan penyebabnya. Yang jelas menurut  Rangga, Morgan Oey lah yang menjauh darinya dan personel Smash lainnya.

Rangga Smash ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dia saja yang menjauhkan diri dari kami (Smash)," kata Rangga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Bagi Rangga, hubungan antara Smash dan Morgan tak ada permasalahan sama sekali. "Ya kami memang sudah nggak ada hubungan. Kami nggak ada masalah, kami baik-baik saja. Memang nggak ada hubungan saja," terang Rangga.

Padahal, ketika masih berada dalam satu boyband, Rangga dan Morgan adalah sahabat baik yang saling berbagi cerita. Namun semua berubah sejak Morgan keluar dari Smash.

Morgan Oey [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Morgan itu menyenangkan. Dulu waktu masih di Smash dia teman curhat aku, dia teman yang paling dewasa. Kami cukup dekatlah. Tapi sekarang sudah kayak putus komunikasi gitu, ya bisa dinilai saja," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini