Sukses

Cerita Ardi Bakrie Temani Nia Ramadhani Melahirkan Anak Kedua

Kali ini Ardi Bakrie bisa menemani istrinya, Nia Ramahdhani melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Liputan6.com, Jakarta Lengkap sudah kehidupan Ardi Bakrie sebagai suami dan seorang ayah, lantaran kali ini dirinya bisa menemani istrinya, Nia Ramahdhani melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Sebelumnya saat Nia melahirkan anak pertama, Ardi mengaku tak boleh menemani istrinya saat proses melahirkan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

"Pas melahirkan anak pertama kan nggak diizinin masuk, dan lahiran kedua ini akhirnya mikir ini karunia dari Tuhan, masak nggak pengen lihat, sih. Akhirnya masuk nemenin," kata Ardi ditemui di RSPI.

Tak hanya menemani Nia saat proses melahirkan secara caesar, Ardi juga mendokumentasikan detik-detik melahirkan sang istri sampai anaknya terlahir ke dunia. Rasa bangga dan senang pun menyelimuti hati Ardie kala bisa menemani istri melahirkan.

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie genap berusia 2 tahun pada Kamis (5/6) hari ini (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Deg-degan saya. Apalagi pas nemenin, megangin telepon dan rekamin proses melahirkan," kata Ardi.

Ardie berharap, anak laki-lakinya bisa menjadi penerus keluarganya. Tak hanya itu, ia mau anaknya bisa menjadi anak yang berguna bagi kedua orangtuanya, dan juga Tanah Air.

"Semoga tumbuh berkembang jadi anak soleh dan bisa berguna bagi keluarga dan negara," katanya. Amin. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini