Sukses

Elly Sugigi Siap Dipoligami

Menurut Elly Sugigi, keikhlasannya ini dikarenakan dirinya yang sudah tak muda lagi dan susah untuk memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Baru menikah, komedian Elly Sugigi sudah mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Katanya, meski sudah memiliki suami yang jauh yang lebih muda, namun dirinya siap dan ikhlas di poligami.

Menurut Elly, keikhlasannya ini dikarenakan dirinya yang sudah tak muda lagi dan susah untuk memiliki anak.

Elly Sugigi (Instagram)

"Saya bilang ke dia jangan menuntut anak dari saya karena umur saya sudah 45 tahun. Tapi kalau dia memang menginginkan anak, saya mengizinkan dia untuk menikah lagi, dan saya tetap setia sama dia,” kata Elly Sugigi saat ditemui belum lama ini.

Namun sepertinya Elly tak salah memilih suaminya. Ferry menegaskan jika dirinya akan tetap setia kepada Elly meski tak dikaruniai momongan.

“Setia lah..., kan kata aku tadi misalnya Allah kasih kita anak, itu Alhamdulillah. Kalau tidak ya kita bersyukur saja,” kata Ferry.

Elly Sugigi (Instagram)

Walau tak terlalu mengharapkan anak, tapi pasangan yang menikah pada 8 November 2015 lalu ini tidak menampik ingin memiliki keturunan. Elly pun menyatakan jika memiliki anak pasti akan mirip dengan Rezky Aditya atau Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini