Sukses

Girangnya Syahnaz Sadiqah Bisa Foto Bareng Ariel Noah

Saat membawakan sebuah acara program musik, keinginan Syahnaz itu bisa terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan presenter Syahnaz Sadiqah diketahui sangat mengidolakan vokalis Ariel Noah. Dirinya pun memiliki keinginan untuk bisa berfoto bareng dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Pucuk dicita ulam pun tiba. Saat membawakan sebuah acara program musik, keinginan itu bisa terlaksana. Pasalnya, Noah memang menjadi bintang tamu acara tersebut.

Syahnaz dan Ariel (Instagram)

“Setelah selama ini aku ngefans sama Ariel akhirnya baru bisa foto sekarang sama Ariel,“ tulis Syahnaz di akun Instagram pribadinya, Selasa (17/11).

Berada begitu dekat dengan sang idola, rupanya membuat Syahnaz gugup dan salah tingkah. Terlihat pada unggahan potret di akun Instagram, ekspresi wajah Syahnaz tampak malu-malu.

“Ckckckckk @syahnazs deg deg-an deket boriel .... Hahahahahaha,“ bunyi keterangan foto yang diunggah Raffi Ahmad di kanal mayapada.

Juan Christian - Syahnaz Sadiqah. (dok. istimewa)

Ini memang bukan kali pertama Syahnaz dikejutkan soal Ariel. Di perayaan ulang tahunnya beberapa waktu lalu, Syahnaz juga mendapat video ucapan selamat dari Ariel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini