Sukses

Foto Bayi, Raffi Ahmad Beri Konsep Bawah Air untuk Rafathar

Rafathar tampak berpose lucu, ia mengenakan celana dalam berwarna biru supaya senada dengan warna air laut.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar masih berusia 3 bulan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang gencar-gencarnya mendandani buah hatinya itu dengan berbagai cara. 

Seperti yang dilakukan pasangan artis tersebut kepada Rafathar belum lama ini. Raffi Ahmad kali ini membuat konsep foto lucu untuk sang anak dengan membuat tema bawah air. 

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Bukan yang sebenarnya, Rafathar hanya seolah berada di kasur dengan teman-teman berupa boneka makhluk hidup di bawah air: ikan, penyu, cumi-cumi, kuda laut dan kepiting laut. "Rafathar berenang lagi cari ikan duyung," tulis Raffi sebagai keterangan foto di Instagram.

Rafathar mengenakan celana dalam warna biru selaras dengan warna laut. Di kanan dan kirinya tampak ganggang dan rumput laut. Selain konsep bawah laut, Raffi dan Nagita juga membuat tema lain yaitu di atas awan. 

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

Kali ini Rafathar memakai baju lebah lengkap dengan sayap kuning dan bando antena hita. Suasananya makin kentara dengan desain awan-awan dan bunga-bunga matahari. Rafathar juga tampak ditemani boneka hewan berbentuk kumbang .

"Rafathar jadi Bumble Bee terbanggggggggggggggg .... Tapi Rafathar nya mukanya lagi takut, ceritanya pas terbang takut jatuh Hehe , senyum donggg nakkk," tulis Raffi. Unggahan ini membuat para netizen ramai-ramai memberikan tanda suka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini