Sukses

Selamat, Arumi Bachsin Melahirkan Bayi Laki-laki

Arumi Bachsin melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Arumi baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Hal ini diumumkannya melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (17/11/2015).

Arumi Bachsin mengunggah foto bersama bayinya yang sedang inisiasi menyusu dini (IMD). Pesinetron cantik itu tampak tersenyum manis sambil mengabadikan momen bersama putranya. Di sampingnya sang suami ikut menemani proses persalinannya.

Arumi Bachsin mengunggah foto bersama bayi laki-lakinya. (foto: instagram.com/arumi_arumi_94)

"Yayyyy the baby boy is here!! Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar.. ini saat baru lahir dan melakukan IMD, he did it!! terimakasih mas Emil udh bantu dan nemenin aku melalui semua prosesnya," tulis Arumi untuk foto unggahannya itu.

Arumi Bachsin pun banjir ucapan selamat dari followers atas kelahiran anak keduanya. Sebelumnya, Arumi memperlihatkan foto berpose berdiri sambil tersenyum ke kamera memegang perut buncit saat menanti proses persalinan.

Arumi Bachsin memperlihatkan gayanya sebelum melahirkan anak keduanya. (foto: instagram.com/arumi_arumi_94)

Perempuan berusia 21 tahun itu mengungkapkan perasaannya di detik-detik melahirkan. "Deg2an campur seneng campur ga sabar menunggu debay.. hihihi campur2 dehh.. bismillah," ujar Arumi Bachsin.

Meski telah mengumumkan kelahiran anaknya, Arumi Bachsin dan Emil Dardak belum memberitahukan nama putra mereka. "Duh mirip siapa ya aku?? dan kira2 namaku siapa yaaaaa? mama papaku masih galau," kata Arumi.

Arumi Bachsin masih bingung memberikan nama untuk putranya. (foto: instagram.com/arumi_arumi_94)

Kehadiran bayi laki-laki membuat kebahagiaan Arumi dan Emil semakin lengkap setelah mempunyai putri bernama Lakeisah Ariestia Dardak yang lahir pada 13 April 2014. (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.