Sukses

Salat Berjemaah, Dul Ahmad Dhani Jadi Imam Maia Estianty

Maia Estianty menanamkan pendidikan agama pada anak-anaknya sejak dini.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menanamkan pendidikan agama pada anak-anaknya sejak dini. Bukan hanya teori, ia membuktikannya dengan praktik dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satunya adalah salat. Maia Estianty mengajak putra bungsunya, Dul untuk salat berjemaah. Itu terlihat dari foto yang diposting di akun Instagram Maia.

Maia Estianty salat berjamah dengan Dul Ahmad Dhani (Instagram)

Foto ini diambil saat Dul masih kecil. Dengan mengenakan sarung kotak-kotak, adik Al dan El ini menjadi imam bagi ibunya saat beribadah. Tampak Dul berada di depan, sementara Maia sebagai makmum berdiri di belakangnya.

"Lucunya si @duljaelani , jadi anak sholeh dan Imam yg baik ya.. Sukses dunia akhirat. Amin," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang disukai 29 ribu pengikut.

Maia Estanty nge-DJ bareng dengan putra sulungnya, Al Ghazali di Colosseum Club. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Melihat unggahan tersebut, para nitizen pun ikut mendoakan dan mengamini keinginan Maia tersebut. Selain pendidikan agama, Maia Estianty juga menurunkan ilmunya kepada Al Ghazali sebagai Disc Jockey (DJ). Bahkan, mereka pernah tampil bareng di sebuah acara. (Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini