Sukses

Daur Ulang Film Memento Tengah Direncanakan

Liputan6.com, Los Angeles Film thriller bertajuk Memento yang mengangkat nama Christopher Nolan sebagai sutradara andal Hollywood, akan memiliki sebuah remake. AMBI Pictures yang dijalankan Andrea Iervolino dan Monika Bacardi akan membiayai dan memproduseri film baru yang aslinya rilis tahun 2000 itu.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (17/11/2015), pihak studio telah mengakuisisi pustaka Media Group Exclusive, yang juga memiliki judul-judul lain seperti Cruel Intentions, Donnie Darko, Rush, dan Sliding Doors.

Andrea mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Memento secara konsisten telah masuk dalam peringkat sebagai salah satu film terbaik dekade ini. Orang-orang yang telah menonton Memento 10 kali, mereka masih merasa perlu melihatnya sekali lagi."

"Ini adalah kualitas yang kita merasa benar-benar mendukung dan membenarkan remake. Bar diatur berkat tinggi untuk kecemerlangan atau Christopher Nolan, tapi kami tidak ingin cara lain."

Film baru sutradara Batman The Dark Knight, Christopher Nolan yang berjudul Interstellar diramalkan jadi judul terbaiknya.

Monika juga turut menambahkan, "Memento adalah karya yang membuat penonton menebak tak hanya di sepanjang film, tapi lama setelahnya juga, yang merupakan bukti pendekatannya yang berani. Kami bermaksud untuk tetap setia pada visi Christopher Nolan dan memberikan film yang penuh kenangan di mana setiap bagian penuh ketegangan, ikonik dan layak dapat penghargaan seperti aslinya."

"Ini menjadi tanggung jawab besar untuk memberikan sesuatu yang tampak hidup sampai menguasai aslinya, tapi kami sangat bersemangat dan termotivasi untuk membawa teka-teki ini kembali ke kehidupan dan kembali ke pikiran para penonton bioskop," tambahnya.

Film Memento arahan sutradara Christopher Nolan. (nofilmschool.com)

Meskipun produser sudah panjang lebar berbicara, belum ada kabar tentang pemain yang akan bergabung dengan remake Memento. Bahkan, waktu untuk syutingnya masih belum dibeberkan.

Film asli Memento ditulis dan disutradarai sendiri oleh Christopher Nolan dengan Guy Pearce sebagai karakter utamanya, seorang pria yang melacak pembunuh istrinya tapi mengalami hilang ingatan jangka pendek. Filmnya meraih beberapa penghargaan dan nominasi di berbagai ajang film. (Rul/Fir)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini