Sukses

Keluar dari 1D, Ternyata Zayn Malik Cuma Akrab dengan Liam Payne

Zayn Malik mengaku hanya berbicara dengan Liam Payne setelah keluar dari One Direction.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik kini sedang fokus mempersiapkan karya terbarunya untuk karier solonya. Ditengah kesibukannya itu, Zayn Malik menyempatkan diri bertemu dengan salah satu rekannya dari One Direction, Liam Payne.

Rupanya sejak memutuskan hengkang dari One Direction, Zayn Malik mengaku hanya berbicara dengan Liam Payne ketimbang personel lainnya. Cowok berdarah Pakistan itu pun menceritakan pertemuannya dengan Liam Payne dua minggu lalu.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Itu pertama kalinya aku berbicara langsung dengannya (Liam Payne) sejak aku keluar dari grup. Aku mengingatkannya, dan dia ingin ngobrol. Dia bilang dia tidak mengerti waktu aku memilih hengkang, tetapi sekarang dia tahu persis apa yang telah aku lakukan," kata Zayn dilansir laman Mirror, Rabu (18/11/2015).

Liam Payne

Mantan kekasih Perrie Edwards itu juga lega Liam Payne mengerti keputusannya. Bahkan, Zayn Malik mengungkapkan rencananya membuat musik bersama Liam Payne di luar embel-embel nama besar One Direction.

"Dia mengerti apa yang ingin aku lakukan dan pada dasarnya dia hanya ingin menemuiku. Dia orang yang baik untuk berbincang. Kami seperti selalu ingin membuat musik bersama," ujar Zayn Malik.

inquisitr.com

Selama ini memang Liam Payne dianggap sebagai orang yang paling mengerti Zayn Malik saat masih bergabung di One Direction. Bahkan saat beredar kabar Zayn Malik mengejek grup bentukan The X Factor itu, Liam Payne sontak tak percaya.(Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini