Sukses

Jari Membengkak, Kim Kardashian Kesal Cincin Nikah Tak Muat

Kim Kardashian mengeluhkan cincin nikahnya yang tak muat dipakai di jarinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian sudah siap untuk melahirkan anak keduanya. Memasuki kehamilan trimester ketiga, bintang Keeping Up With The Kardashians itu komplain dengan tubuhnya yang semakin membengkak selama hamil.

Keluhan Kim Kardashian itu diungkapkan kepada sahabatnya, Jonathan Cheban dan Kourtney Kardashian, saat pengambilan gambar di mobil. Di video tersebut, Kim juga menceritakan lelah dengan kehamilan keduanya sambil mengurus anak.

sumber foto: Dailymail.co.uk

"Ugh, tanganku ini, cincin aku sudah tidak muat lagi, daguku jadi dua dan bibirku besar. Aku sangat capek, kamu tahu. Aku tidak tahu apa yang salah denganku di kehamilan kedua ini," kata Kim Kardashian dilansir laman Us Magazine, Rabu (18/11/2015).

Kim Kardashian West mengenakan gaun putih yang memperlihatkan kehamilannya yang semakin besar saat menghadiri acara InStyle Awards di Getty Center, Los Angeles, California, Selasa (27/10/2015). (REUTERS/Kevork Djansezian)

"Kamu tahu, aku setiap hari bangun jam 4 pagi karena North selalu bilang 'Ibu, ayo tidur bersamaku'. Aku pergi ke kamarnya dan tidur di sampingnya," katanya.

Meski semakin gemuk, wanita berusia 35 tahun itu justru merasa lebih seksi. Perut besarnya tak menghalangi Kim Kardashian untuk tetap tampil memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan pakaian ketat yang kerap dikenakannya. Ia diprediksi akan melahirkan pada akhir Desember mendatang.

Kim Kardashian berpose saat menghadiri ajang LACMA 2015 Art+Film Gala di Los Angeles , California , Sabtu (7/11). Selain atasan yang menampilkan perut membesar, Kim memadukannya jaket tuksedo bergaya maskulin. (Frederick M. Brown / Getty Images / AFP)

Kehamilan kali ini, Kim Kardashian mengalami kenaikan berat badan lebih banyak dari saat hamil North West. Calon anak kedua Kim dan Kanye West diprediksi berjenis kelamin laki-laki sesuai yang diinginkan rapper sekaligus produser musik itu. (Fir/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini