Sukses

Rangga SMASH Akui Tak Pantas Jadi Komedian

Rangga Dewamoela bersyukur, meski harus mengocok perut penonton ia masih bisa memperlihatkan kemampuan lainnya seperti nyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Rangga Dewamoela mulai merambah dunia baru di panggung hiburan yaitu komedi. Ia terlibat dalam acara televisi yang mewajibkannya membuat penonton tertawa. 

Meski mendapat kepercayaan menghibur penonton, namun personel SMASH ini menganggap dirinya belum pantas disebut sebagai pelawak. "Saya belum pantas lah jadi komedian."

Rangga Smash [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Tantangan ini tak membuat Rangga mundur. Justru baginya ini kesempatan berharga untuk menambah ilmu di dunia hiburan Tanah Air.

"Sebenarnya saya ini orangnya memang cukup berani, kalau dikasih sesuatu yang baru pengin coba. Karena nggak semua orang punya kesempatan seperti ini," terangnya, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (17/11/2015).

Rina Nose (kiri) dan Rangga Smash serta sejumlah artis lainnya berjoget bersama saat konferensi pers HUT SCTV ke 25 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (10/8/2015). SCTV akan menayangkan acara HUT ke 25 mereka selama 25 jam nonstop. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Dalam perannya ini, Rangga tidak melulu mengocok perut penonton dengan hal-hal lucu. Ia juga menampilkan kemampuan lainnya seperti nyanyi.

"Di acara ini Rangga nggak hanya melawak kok. Rangga tetap bernyanyi, hanya nyanyinya nggak seperti biasa. Intinya sih karena masih ada nyanyi makanya Rangga ikut program ini," pungkas Rangga Dewamoela.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.