Sukses

Mikha Tambayong Olahraga Lewat YouTube

Mikha Tambayong mengaku bosan jika harus melakukan olahraga di gym.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga menjadi salah satu hal yang wajib bagi Mikha Tambayong untuk menjaga kebugaran tubuh. Cewek 21 tahun ini setiap pekan biasanya punya jadwal khusus untuk mengucurkan keringat.

"Aku suka banget olahraga karena menurut aku itu penting untuk kesehatan. Bagiku olahraga itu suka dan harus dilakukan," ucap Mikha Tambayong di Jakarta baru-baru ini.

Mikha Tambayong

"Aku rutin main basket setiap Selasa. Terus aku boxing juga. Kalaupun enggak ada waktu biasanya aku lari atau workout di rumah sendiri," ucap bintang sinetron Kepompong ini.

Berbeda dengan tren orang-orang menjaga kebugaran di tempat gym, Mikha justru lebih senang melakukan olahraga lantai di rumah. Selain lebih mudah, bintang sinetron Fallin' in Love ini bisa lebih santai. Pasalnya, Mikha cukup mencontek cara workout melalui YouTube.

Mikha Tambayong (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku itu bosenan kalau di gym. Dulu aku pernah nge-gym, cuman menurut aku kayak stagnan saja. Nah sekarang jadi home workout saja. Aku lihat (gerakannya) dari YouTube," ujar GADIS Sampul 2008 tersebut.

"Aku suka yang dinamis, ada pergerakan. Kalau cuma kayak lari di tempat pakai treadmill, capek kayaknya. Aku lebih pilih yang lebih dinamis," tutur Mikha Tambayong. (Ras/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini