Sukses

Tak Ingin Seperti Raffi Ahmad, Rangga Smash Batasi Candaan

Menurut Rangga, setiap komedian tak pernah berniat menyakiti orang lain dalam setiap candaannya.

Liputan6.com, Jakarta Rangga Dewamoela alias Rangga Smash kini semakin nyaman menjadi komedian. Tak lama lagi Rangga akan terlibat dalam acara yang berbau komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Ingin menghindari sesuatu yang tak diharapkan seperti candaan Raffi Ahmad yang menghina wartawan, Rangga pun akan mulai berhati-hati. Rangga mulai mengantisipasi candaan agar tak terlalu menyinggung perasaan orang lain.

Rangga Smash [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Nggak mengejek orang sih, kan Rangga juga pernah dapet bully-an, tanggung jawab lebih besar nih," kata Rangga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Menurut Rangga, jika ada seseorang atau pihak yang merasa tersinggung dengan candaan di televisi, yakin saja jika si pelaku komedi tak berniat menyinggung. Semua itu lantaran pelaku komedi hanya ingin menghibur saja.

Liputan6.com

"Kalau untuk bahan candaan orang tahu ini acara komedi, segala cara dilakukan agar tontonan bisa menghibur, harus memilah (candaan) sih. Kalau ada yang bercanda kelewatan itu nggak dari hati kok," terang host acara inBox ini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.