Sukses

Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik Mirip Tokoh Kartun

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez mengenakan kaus garis-garis hitam putih, seperti kelompok si berat yang ada di komik.

Liputan6.com, Jakarta Kalau Anda pecinta komik Donald Duck pastinya ingat dengan cerita kelompok si berat, tiga pria yang kerap keluar masuk penjara, dan selalu mengenakan kemeja garis-garis hitam putih dengan nomor penjara. Kali ini, ketiga pedangdut Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Julia Perez mengenakan kaus yang sama dengan mereka.

Namun, mereka tak mengenakan nomor punggung layaknya kelompok si berat. Wajah mereka pun tentunya berbeda. Kalau kelompok si berat jelek, dan penuh beban tapi ketiga pedangdut yang tergabung dalam Cewek Cewek Happy (Cecepy) ini cantik dan memesona.

Mereka pun selalu memperlihatkan senyum manisnya. Sementara Jupe --sapaan Julia Perez-- menjulurkan lidahnya, sambil membesarkan matanya. Mereka pun melakukan selfie.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik (Instagram)

Sayangnya, kali ini wajah ceria Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, maupun Julia Perez yang diunggah di akun Instagram ini tak sesuai dengan keterangan foto yang dibuatnya.

"Jangan nyubit klw ngg mau dicubit ye.... #edisiEGP #emanggwpikirin #cecepy #love," tulisnya yang langsung disukai lebih dari 81ribu followers.

Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik tidak `jaim` satu sama lain [foto: instagram/ayutingting92]

Entah ditujukan kepada siapa status tersebut. Namun sepertinya ini berurusan dengan makhluk yang berjenis kelamin laki-laki. Lantaran Jupe juga mengunggah gambar yang sama namun beda keterangan.

"Jika seseorang serius ingin menjadi bagian dari kehidupan Anda, mereka serius akan berusaha untuk berada di dalamnya," tulis Jupe dalam bahasa Inggris.

Lantas, siapa sih pria yang sedang mencoba mendekati kalian?(Mer/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.