Sukses

Jonghyun SHINee Menguak Rahasia Tampil Memesona

Saat diwawancarai variety show di stasiun televisi, Jonghyun `SHINee` mengungkapkan rahasia diirnya tampil memesona. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Sebagai member boyband SHINee, Kim Jonghyun memiliki pesona tersendiri saat tampil bersama boyband yang membesarkan namanya atau solo. Jonghyun baru saja menyelesaikan konser perdana miliknya, THE STORY BY JONGHYUN. Aksi Jonghyun di SMTown Coex Atrium berlangsung secara maraton, dengan total 12 penampilan yang berhasil memuaskan penggemar.

Jonghyun juga menunjukkan kemmapuan vokalnya saat tampil di variety show Sugar Man yang tayang 17 November 2015. Bahkan, pembawa acara Sugar Man, Dara `2NE1` juga terjerat pesona Jonghyun. Dara sadar mengapa banyak orang yang meneriakkan nama Jonghyun atau SHINee. Jonghyun pun mengungkapkan rahasianya bisa tampil memesona.

"Kau harus tampil dengan penuh gaya, tentu saja harus memperhatikan kemampuan vokalmu yang indah. Jika menyanyikan lagu lembut, jangan pernah mengedipkan mata," ujar Jonghyun, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (18/11/2015).

"Saat menyanyi, kau harus mulai mengeluarkan seluruh perasaanmu. Seolah kau tengah memandang kekasihmu dengan tatapan penuh kasih. Kemudian, salah satu mata harus sedikit menutup," tambah Jonghyun sambil memberikan contoh.

Jonghyun sukses tampil memesona dalam konser solo perdananya yang baru saja berlangsung.

Jonghyun menelurkan album solo di awal tahun 2015 ini bertajuk Base dengan single Deja-Boo yang sukses menarik hati penggemar. Tak puas, Jonghyun merilis proyek musik Story Op.1 itu akan rilis pada 17 September 2015 dan berisi 9 lagu yang tentunya dibuat sendiri oleh Jonghyun.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini