Sukses

Vokalis The Killers Ajak Para Musikus Tak Takut Pasca-Teror Paris

Brandon Flowers ingin orang tidak takut pergi ke konser pasca-teror Paris.

Liputan6.com, London Sederet musikus dan band ternama membatalkan rangkaian konser mereka, baik di Prancis maupun negara Eropa lainnya, setelah setidaknya 90 orang penonton tewas dalam penembakan yang terjadi di konser Eagles of Death Metal di Paris, Prancis, baru-baru ini. Vokalis The Killers, Brandon Flowers, mengajak para musikus untuk tak takut atas hal tersebut.

Brandon Flowers (NME.com)

"Beberapa pengalaman terbaik dalam hidup saya adalah konser. Sayang sekali kalau sekarang orang takut pergi ke konser. Saya harap kita tidak membiarkan apa yang terjadi mengambil yang terbaik dari kita," ujar Brandon Flowers kepada majalah Inggris, Loaded.

"Saya bukan duta para musikus. Dan saya sangat mengerti mengapa sejumlah orang membatalkan tur. Yang terjadi sangat memilukan. Hati saya untuk mereka yang meninggal. Tapi menurut saya, penting untuk tidak takut," katanya.

Brandon Flowers (dok. Brandon Flowers Official Facebook Page)

Sementara itu, The Killers sendiri saat ini tengah berkumpul kembali untuk menggarap album baru mereka. The Killers terakhir merilis album pada 2012 lalu dengan Battle Born.

The Killers

The Killers telah menjual lebih dari 22 juta keping album di seluruh dunia serta tampil di lebih dari 50 negara. Selain ngeband, Brandon Flowers juga baru saja merilis karya solonya, The Desired Effect. (Gul/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.