Sukses

Julia Perez Akhirnya Sandang Gelar Sarjana Hukum

Perjuangan empat tahun Julia Perez di bangku kuliah akhirnya tak sia-sia.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan empat tahun Julia Perez di bangku kuliah akhirnya tak sia-sia. Tepat di usia 35 tahun, artis yang disapa Jupe itu berhasil menyudahi pendidikan strata I di Universitas Bung Karno (UBK). Jupe akhirnya menyandang gelar Sarjana Hukum (SH).

"Akhirnya saya sah juga jadi Sarjana Hukum," ujar Julia Perez, usai menjalani acara wisuda, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

sumber foto: Instagram Julia Perez (Rio Photography)

"Saya bersyukur banget. Perjuangan saya selama empat tahun di UBK akhirnya selesai," sambungnya.

Lucunya, ketika disinggung mengenai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang diperolehnya, Jupe malu-malu. Namun, pelantun Belah Duren itu memastikan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Julia Perez (Instagram)

"IPK? Ada deh. Pokoknya di atas tiga intinya, hehehe," jawab Jupe.

Momen wisuda ini terasa istimewa bagi Jupe, pasalnya ia mendapat dukungan dari para sahabatnya seperti Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Zaskia Gotik.

"Senang lah kalau lihat Jupe senang, kita senang. Apalagi kami menyaksikan dilantiknya Jupe. Senang banget pokoknya," ucap Ayu Ting Ting. (Ras/Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini