Sukses

Begini Konsep Prewedding Nina Zatulini

Nina Zatulini mengaku belum melakukan perawatan tubuh sebagai persiapan untuk jadi pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bertunangan dengan pengusaha muda bernama Chandra Taupan, Nina Zatulini pun sudah siap untuk naik ke atas kursi pelaminan. Sejumlah persiapan telah dilakukan dan salah satunya foto prewedding.

Nina mengatakan tak ingin memilih lokasi yang jauh untuk foto pra nikahnya tersebut. "Dalam waktu dekat sih pengennya (prewed). Tempatnya di Jakarta saja, konsepnya lebih ke foto studio. Model foto fesyen gitu. Fokus ke muka," kata Nina Zatulini ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Nina Zatulini [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Nina yang masih merahasiakan tanggal pernikahannya itu mengatakan belum mau melakukan perawatan untuk tubuhnya, seperti calon-calon pengantin wanita pada umumnya.

"Perawatan belum sih. Sayang juga kalau mulai perawatan dari sekarang karena masih padat jadwal syuting di lokasi outdoor. Nanti saja mungkin yah kalau sudah dekat. Paling sekarang krimbat sama luluran yang bisa dilakukan di rumah saja dulu," terangnya.

Chandra Tauphan resmi melamar Nina Zatulini Oktober 2015 [foto: instagram/ninazatulini22]

Karena semakin dekat dengan hari bahagianya tersebut, pikiran Nina pun semakin bertambah. "Kepikiran nantinya bagaimana. Tapi aku coba bawa santai saja. Yang penting nggak stres, itu saja," ujar Nina Zatulini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.