Sukses

Selamat, Mulan Jameela Hamil 7 Minggu

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh sang suami Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai perut Mulan Jameela yang semakin membesar akhirnya terkonfirmasi. Melalui suaminya Ahmad Dhani, Mulan diketahui sedang mengandung anak keduanya. Usia kandungan Mulan juga diketahui memasuki 7 Minggu.

"Ya sudah isi, sekarang tujuh minggu," kata Dhani kepada wartawan di Pengadilan Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Mulan Jameela [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Akan mendapatkan anak kedua dari Mulan, mantan suami Maia Estianty ini pun mengaku senang. Namun, dirinya bercerita jika semenjak mengandung, Mulan diketahui jadi sensitif dan manja.

"Dia jadi lebih sensitif dikit, manja dikit," kata Dhani. "Setiap pagi, pasti mual dan muntah-muntah. Tapi, ya itu kan normal dan biasa dialami orang yang lagi hamil."

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela dan sang putri, Safeea. [Foto: Liputan6.com]

Sebelumnya, Mulan sudah beberapa kali memperlihatkan gejala kehamilan. Mulai dari berat badan bertambah hingga nafsu makan yang makin gila-gilaan.

Seperti saat Senin (16/11/2015) lalu malam menggelar konser melawan asap, ibu dari Safeea Ahmad itu juga nampak memegangi perutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini