Sukses

Ini yang Bikin Syahrini Berdebar-debar Manja

Syahrini mengaku masih deg-degan meski hampir setiap tahun masuk nominasi SCTV Awards.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini kembali masuk dalam nominasi SCTV Awards 2015 dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop. Bersaing dengan Agnes Monica, Isyana Sarasvati, Raisa dan Tulus, Syahrini mengaku bangga.

"Rasanya berdebar-bedar manja, saya merasa bangga dan tersanjung. Penghargaan di tahun ke empat apabila pemirsa masih mengapresiasi karya Syahrini," kata Syahrini di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Syahrini

Diakui Syahrini, ini merupakan kali kelima dia masuk dalam nominasi SCTV Awards 2015. Mantan duet Anang Hermansyah ini tak terlalu berharap bisa menumbangkan pesaingnnya yang lain.

"Aku masuk nominasi hampir setiap tahun. Ini tahun kelima, tapi ekspektasiku bukan mendapatkan penghargaan, tapi menghargai kalau aku dapat penghargaan. Jadi harus sportif, Ini kan penghargaan tertinggi untuk insan-insan pertelevisian," tutur pelantun Sesuatu ini.

Syahrini bersama Direktur Program dan Produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Pun begitu, Syahrini sangat menunggu malam puncak penghargaan tersebut yang akan ditayangkan langsung oleh SCTV dari Studio 6 Emtek City pada Sabtu 28 November 2015. "Aku pribadi sangat excited, membacakan nominasi presenter paling ngetop," ucap Syahrini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini