Sukses

Gisella Anastasia Akui Sulitnya Menjadi Ibu

Pengalaman pertama menjadi orangtua tentu membuat Gisella harus belajar banyak mengenai cara merawat anak.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga pasangan selebrita Gisella Anastasia dan Gading Marten semakin lengkap berkat kehadiran buah hati yang di beri nama Gempita Nora Marten. Namun, pengalaman pertama menjadi orangtua tentu membuat Gisella harus belajar banyak mengenai cara merawat anak.

Wanita kelahiran Surabaya 19 November 1990 ini mengakui jika dirinya masih banyak kesalahan dalam merawat buah hati yang biasa dipanggil Gempi. Beruntung masih ada sang ibu yang terkadang ikut merawat Gempi.

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan

"Susah yah (jadi ibu), sampai sekarang aku juga masih belajar karena sebetulnya itu naluri, cuma setiap orang beda-beda kalau aku sih santai yang penting anak sehat," kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Senatan, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Hal yang sama juga Gisel rasakan dalam hal memberikan pendidikan yang baik bagi buah hatinya. Namun, sebagai ibu yang baik Gisel pun berusaha sedini mungkin memberikan contoh yang baik pada Gempi.

Setelah menikah dengan Gading Marten, konsep rumah idaman Gisel pun jadi harus menyatu dengan selera Sang Suami.

"Aku masih banyak trial eror dalam mendidik anak. Masih suka salah tapi pelan-pelan nanti bakal nemu jalan karena anak aku juga masih kecil tapi dari kecil juga sudah di ajarin hal baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.