Sukses

Ambisi Kakek untuk Tiga Anak Michael Jackson

Ayah Raja Pop Michael Jackson, Joe Jackson, dilaporkan berencana menggelar tour dunia untuk ketiga anak Jacko dengan sebutan The Jackson Three.

Liputan6.com, Los Angeles: Ayah Raja Pop Michael Jackson, Joe Jackson, dikabarkan telah membentuk kelompok musik baru dengan memasang tiga anak Michael sebagai personel: Prince Michael I, Paris, dan Prince Michael II. Ketiga bocah berusia masing-masing 12, 11, dan tujuh tahun itu akan bergabung dengan nama The Jackson Three.

Seorang penulis biografi tak resmi Michael, Ian Halperin, mengatakan bahwa Joe ingin tiga buah hati Michael menggelar tur dunia pada 2010. "Dia sudah memberikan tawaran kontrak rekaman untuk dua dari tiga anak Jacko," ungkap Ian. Bagaimana pun juga, ide Joe dikabarkan diprotes oleh seluruh pihak keluarga karena dianggap mengeksploitasi anak Michael yang tengah berduka cita.

Ian juga mengatakan kepada koran Inggris, The Sun, Joe hendak mengeksploitasi tiga cucunya dengan cara sama seperti yang ia lakukan terhadap Michael. Michael menjadi terkenal memang karena peran besar Joe. Namun, karena eksploitasi berlebihan, Michael kehilangan masa kecil.

Pada Ahad (12/7), sempat pula dikabarkan, ibunda Michael, Katherine, sempat berbicara secara rahasia dengan mantan isteri Jacko, Debbie Rowe, untuk menjauhkan Joe Jackson dari kehidupan ketiga anak itu.(Contactmusic.com/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.