Sukses

Lihat Penampilan Seksi Julia Perez Dibalut Kebaya saat Wisuda

Julia Perez tampil seksi nan anggun dibalut kebaya saat wisuda sarjananya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez baru saja menyandang gelar Sarjana Hukum (SH). Pedangdut berusia 35 tahun itu lulus dari Universitas Bung Karno (UBK) setelah empat tahun berjuang di bangku kuliah.

Artis yang akrab disapa Jupe itu telah menjalani prosesi wisuda di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2015). Di acara wisudanya tersebut, Jupe tampil begitu cantik dibalut kebaya bernuansa pink fuschia, emas, dan coklat hasil rancangan Anne Avantie.

Penampilan Julia Perez saat wisuda sarjana. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Kebaya yang dikenakan Jupe itu membuat lekuk tubuhnya semakin seksi. Kain bawahan yang dipakainya membelah di bagian samping hingga ke atas pahanya. Tak hanya seksi, Jupe juga terlihat anggun.

Pelantun hits Belah Duren itu memilih sanggul besar sebagai tatanan rambutnya tersebut. Di salah satu foto yang diunggah Jupe di akun Instagram pribadi, tampak ia berpose sedikit memamerkan bentuk tubuhnya bagian belakang. "Do you see me?" kata Jupe untuk fotonya.

Julia Perez bersama Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. (foto: instagram.com/juliaperrezz)

Di hari spesialnya tersebut, Jupe ditemani keluarga sekaligus sahabat tercintanya yakni, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik. Di tengah kesibukannya, mereka menyempatkan diri datang ke wisuda Jupe. "Sahabatku, terima kasih atas dukungannya," ujarnya.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik di pagelaran busana Anne Avantie di JFW 2016. (foto: Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ayu Ting Ting pun senang melihat keberhasilan sahabatnya menyelesaikan pendidikannya. "Senang lah kalau lihat Jupe senang, kita senang. Apalagi kami menyaksikan dilantiknya Jupe. Senang banget pokoknya," ucap Ayu Ting Ting.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini