Sukses

Setahun, Charlie Sheen Habiskan Rp 22 Miliar untuk Prostitusi

Mantan muncikari membongkar bahwa Charlie Sheen selalu minta dicarikan wanita untuk bercinta.

Liputan6.com, Los Angeles Charlie Sheen telah mengumumkan kepada dunia bahwa dirinya positif HIV. Pengakuan aktor berusia 50 tahun itu mengejutkan banyak pihak setelah empat tahun menyimpan rapat kabar tersebut.

Bukan hanya para wanita yang pernah kencan dengan Charlie Sheen, mantan muncikari Anna Gristina pun ikut terkejut. Kepada media, Anna Gristina membongkar kehidupan seks Charlie Sheen sebelum dinyatakan positif HIV.

Charlie Sheen saat menghadiri acara

"Dia tidak pernah bertanya langsung kepadaku, tetapi dia minta kepada wanitaku untuk mencarikan lagi teman yang ingin tidur dengannya. Aku tidak tahu jika dia menginginkan wanita lebih banyak untuk dirinya atau dia hanya ingin menonton seks bersama," ungkap Anna Gristina dilansir laman Dailymail, Kamis (19/11/2015).

Anna Gristina. (foto: mirror.co.uk)

Anna Gristina juga menambahkan Charlie Sheen bisa menghabiskan setidaknya US$ 1,6 juta atau sekitar Rp 22 miliar untuk prostitusi dalam setahun. Bahkan kabarnya sang aktor kerap membayar lebih dari tarif yang ditentukan jika wanita pekerja seks mau bercinta tanpa kondom.

Charlie Sheen saat menghadiri acara permainan MLB antara Toronto Blue Jays dan Chicago White Sox, Toronto, Kanada. (14/8/2012). (AFP Photo/ Brad White)

Saat mendengar Charlie Sheen positif HIV, Anna Gristina langsung memikirkan nasib para wanita yang pernah tidur dengan aktor tampan itu. "Wanita-wanita itu juga pasti berisiko tinggi terjangkit HIV," pungkas Anna. (Fir/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini