Sukses

Ayah Puji Keberanian Charlie Sheen Akui Positif HIV

Ayah Charlie Sheen, Martin Sheen bertepuk tangan untuk anaknya setelah menyaksikan penampilannya di layar kaca.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ayah Charlie Sheen, Martin Sheen bertepuk tangan untuk anaknya setelah menyaksikan penampilannya di layar kaca di acara Today lantaran Charlie mengakui dirinya positif HIV. Martin pun tak percaya apa yang sudah dilakukan anaknya.

"Aku tidak percaya pada tingkat keberanianku menyaksikan acara itu, dan itu adalah anakku," ujar aktor berusia 75 tahun kepada Naples Daily News, dilansir Aceshowbiz, Kamis (19/11/2015).

Martin Sheen, ayah Charlie Sheen, menyatakan bangga terhadap keberanian putranya mengungkap kondisi kesehatannya.

"Dia telah memendam cerita ini selama beberapa bulan, dan kami terus mendorong dia untuk melakukannya. Dan dia terus mundur, dan mundur karena itu seperti pergi ke eksekusi diri sendiri, saya kira," lanjut Martin Sheen.

Charlie Sheen saat menghadiri acara permainan MLB antara Toronto Blue Jays dan Chicago White Sox, Toronto, Kanada. (14/8/2012). (AFP Photo/ Brad White)

Diakui Martin, dirinya tak tahu kalau Charlie Sheen pergi ke acara tersebut, dan membongkar masalah yang dihadapinya. "Aku melihat dia Sabtu malam. Aku dan istri saya pergi menemuinya untuk memastikan dia tahu bahwa kami berada di belakangnya. Dan jika dia ingin aku pergi, aku akan membatalkan rencana."

"Jadi aku hanya ingin mendorong Anda semua yang memiliki anak, pasangan, bibi, paman, klien, yang terlibat dalam bentuk apapun sadarkanlah kalau itu penyakit," tandas Martin Sheen.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini