Sukses

Zayn Malik Bongkar Fakta Dituduh Putuskan Perrie Edwards via SMS

Zayn Malik membantah telah memutuskan tunangannya melalui SMS, ini ceritanya.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik akhirnya bicara soal putusnya pertunangannya dengan Perrie Edwards. Kala itu, Zayn Malik disebut-sebut memutuskan kekasihnya tersebut melalui pesan singkat. Namun cowok berdarah Pakistan itu kini membantahnya.

Dalam wawancara terbarunya bersama majalah FADER, Zayn Malik mengungkapkan kebenaran fakta putusnya dengan Perrie Edwards. Bahkan mantan personel One Direction itu mengakui akan mencintai Perrie Edwards sampai kapan pun.

Zayn Malik. (foto: tvguide)

"Aku menghargai Perrie lebih dari memutuskan hubungan apa pun hanya dengan melalui pesan singkat. Aku sangat mencintainya dan aku selalu seperti itu. Aku tidak pernah mengakhiri kisah kami selama empat tahun dengan cara seperti itu," ungkap Zayn Malik dilansir laman Aceshowbiz, Kamis (19/11/2015).

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Cowok berusia 22 tahun tersebut juga menambahkan seharusnya publik berpikir kalau dirinya tak mungkin sekejam itu.

"Aku tidak ingin menjelaskan mengapa atau apa yang terjadi, aku hanya ingin orang-orang sekarang tahu kalau aku tidak memutuskan hubungan melalui pesan singkat," tegas Zayn Malik.

Zayn Malik. (foto: gossipcop)

Ini merupakan kali pertama Zayn Malik buka suara setelah pertunangannya dengan personel Little Mix itu kandas. Usai putus dari Perri Edwards, Zayn dikabarkan dekat dengan beberapa wanita mulai dari model Burberry Neelam Gill, Rita Ora, Lily Allen, hingga aktris Wallis Day.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.