Sukses

Bangun Tidur, Fitri Tropica Sebut Suami Mirip Zayn Malik

Ada-ada saja tingkah kocak Irvan hanafi yang membuat sang istri, Fitri Tropica tertawa setiap waktu.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum memiliki momongan, kehidupan pernikahan Fitri Tropica selalu diselimuti dengan kebahagiaan. Banyak hal yang dilakukan sang suami, Irvan Hanafi untuk membuat Fitri tertawa setiap hari.

Komedian sekaligus presenter berusia 28 tahun itu sangat beruntung memiliki sosok suami yang humoris. Beberapa kali Fitri membagikan momen-momen kocak sang suami di akun instagram pribadinya.

Keseruan bulan madu Fitri Tropica di Eropa (sumber: instagram.com/fitrop)

Seperti baru-baru ini, Fitri memuji Irvan yang baru bangun tidur mirip dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Irvan yang tak percaya dengan ucapan sang istri kemudian berkaca diri di depan kaca.

"Kamu abis tidur rambutnya kayak Zayn Malik tahu nggak, coba ngaca deh.." ujar Fitri Tropica.

Dengan yakin, Fitri Tropica mengatakan akan menikah dengan Irfan di Bandung pada September 2014.

Bukannya bergaya ala Zayn Malik, Irvan justru menunjukkan reaksi lucu dengan berjoget `Bamboleo`. Dimana `Bamboleo` itu sendiri adalah lagu internasional asal Spanyol yang dinyanyikan oleh grup Gipsy Kings yang populer pada 1987 silam.

Tingkah Irvan itu tak pelak membuat Fitri tertawa terbahak-bahak sekaligus keheranan. "SEJAK KAPAN ZAYN MALIK LAGUNYA BAMBOOLEYOOO @irvantoge ??" tulisnya di keterangan video.

Keseruan bulan madu Fitri Tropica di Eropa (sumber: instagram.com/fitrop)

Fitri Tropica dan Irvan Hanafi menikah pada 14 September 2014 lalu di Bandung. Setahun lebih menikah, keduanya seringkali disindir oleh orangtua, kerabat, sahabat dan kolega tentang kehadiran buah hati.(Eka/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.