Sukses

Begini Saat Prilly Latuconsina Bertemu Ricky Harun

Prilly Latuconsina kini jarang bertemu Ricky Harun karena beda produksi sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Return peran Ricky Harun tak lagi muncul. Kini, ia sibuk bermain sinetron Pangeran, tanpa melibatkan Prilly Latuconsina di dalamnya. Hal itu membuat lawan mainnya di GGS, Prilly Latuconsina kangen.

Kesibukan masing-masing yang membuat keduanya menjadi sulit bertemu. Namun, kebahagiaan Ricky Harun, dan Prilly Latuconsina terlihat jelas kala keduanya bisa bertemu langsung di acara jumpa wartawan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (19/11/2015).

Prilly Latuconsina dan Ricky Harun (Instagram)

Momen itu pun tak disia-siakan Prilly Latuconsina. Ia pun foto bersama pria yang sudah dianggap kakak sendiri. Kemudian, diunggahnya di akun Instagram pribadinya.

"Akhirnya ketemu kakaa setelah kangen kebangetan!!," tulis Prilly Latuconsina yang disukai sebanyak 105ribu followersnya.

Prilly Latuconsina dan Ricky Harun (Instagram)

Dalam foto tersebut pemeran Sisi mengenakan atasan berpotongan leher sabrina biru muda, sehingga pundaknya pun terlihat. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Sementara, Ricky memilih kemeja putih dengan kacamata.

Keduanya selfie, wajah Ricky dibuat seolah-olah dirinya ingin teriak dengan membuka mulutnya. Sedangkan Prilly Latuconsina justru tersenyum manis ke aras kamera. Badannya dicondongkan ke tubuh Ricky.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.