Sukses

Trailer The Huntsman: Winter's War, Prekuel Snow White Dirilis

Trailer The Huntsman: Winter's War sebagai lanjutan film Snow White and the Huntsman telah tiba di dunia maya.

Liputan6.com, Los Angeles Lama ditunggu, akhirnya trailer perdana sekuel Snow White and the Huntsman yang berjudul The Huntsman: Winter's War telah tiba di dunia maya. Banyak adegan seru dan menarik yang coba disuguhkan di dalam film.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (18/11/2015), trailernya memperlihatkan ketika sang Ratu Iblis (Evil Queen) bernama Ravenna (Charlize Theron) dibangkitkan kembali dari kematian.

Sosok yang membangkitkan Ravenna tak lain dan tak bukan adalah adik perempuannya sendiri, sang Ratu Es (Ice Queen) Freya (Emily Blunt). Keduanya lalu memerintah kerajaan dan menjadi sangat kuat.

The Huntsman: Winter's War, sekuel Snow White and the Huntsman. (indiewire.com)

Di film ini kita juga bisa melihat aksi Chris Hemsworth dan Jessica Chastain sebagai lakon protagonis. Keduanya pun tampak terlibat hubungan asmara. Banyak juga adegan peperangan yang disajikan dalam trailernya.

Chris Hemsworth bermain sebagai Eric the Huntsman, sementara Jessica Chastain sebagai Warrior bernama Sara. Filmnya direncanakan tiba pada 22 April 2016 di AS.

The Huntsman: Winter's War, sekuel Snow White and the Huntsman. (mashable.com)

Cerita filmnya sendiri berkisah sebelum Snow White and the Huntsman dan berfokus pada Freya yang melarikan diri ke istana dingin terpencil setelah terjadi sebuah pengkhianatan memilukan.

Freya lalu membentuk pasukan pemburu mematikan, dan yang ia anggap paling berharga adalah Eric dan Sara. Tetapi, mereka dibuang oleh Freya karena menentang satu permintaan sang pemimpin.

Emily Blunt di poster film The Huntsman: Winter’s War. foto: daily mail

Ketika Freya mendengar kabar kematian kakaknya di tangan Snow White, ia memanggil tentara yang tersisa untuk membawa Cermin Ajaib kepadanya. Kristen Stewart yang memerankan Putri Salju di Snow White and the Huntsman tidak akan kembali di The Huntsman: Winter's War. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.