Sukses

Alasan Ariel NOAH Tak Pilih Sophia Latjuba Jadi Model Videoklip

Grup band NOAH baru saja merampungkan videoklip terbarunya yang dipersembahkan untuk mendiang Rinto Harahap.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH baru saja merampungkan videoklip terbarunya yang berjudul Cinta Bukan Dusta. Lagu itu dipersembahkan sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa Rinto Harahap di bidang musik Indonesia.

Di situ, Ariel dipasangkan dengan model seksi Nina Kozok untuk melakoni adegan sebagai pasangan kekasih. Mantan kekasih Luna Maya itu sempat ditanya mengapa tidak memilih kekasihnya, Sophia Latjuba sebagai model. Apalagi, dalam pembuatan videoklip itu sarat dengan adegan mesra.

NOAH (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pemilihan model videoklip diserahkan kepad sutradara, label dan band-nya. Dari situ sutradara akan bilang ceritanya begini, modelnya itu yang pas begini atau begitu," ucap Ariel NOAH terbata-bata, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015).

Ariel NOAH dan Nina Kozok (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak puas dengan pernyataan Ariel, awak media pun bertanya kembali kemungkinan Sophia bakal digunakan sebagai model di videoklip berikutnya, Ariel pun menjawab sambil tertawa.

"Hahaha, kalau itu teknis pembicaraannya seperti yang tadi itu," kilah pelantun Separuh Aku ini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini