Sukses

Naysila Mirdad Ingin Orangtuanya Rujuk

Sebagai anak, Naysila Mirdad membutuhkan figur orangtua yang lengkap dalam kehidupannya sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad rupanya berdampak serius pada hubungan keluarga kecil mereka. Meski sudah berpisah sejak 4 Juli 2013 lalu, namun anak-anak pasangan selebriti masih merasakan kehilangan.

Naysila Mirdad, salah satu anak Lydia Kandou dan Jamal Mirdad membenarkan hal itu. Menurut dia, banyak kenangan manis yang dialaminya saat kedua orangtuanya masih bersatu.

"Papa itu orangnya seru banget. Dia (Jamal) bisa ngapain saja. Papa juga senang nemenin aku ke salon. Jadi aku kalau ke salon sama papa. Papa bisa diajak kemana-mana, makan ke restoran, nonton bisa. Bahkan untuk sekadar nemenin aku jalan," curhat Naysila Mirdad, saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015) malam.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad terlihat mesra

Sebagai anak, bintang sinetron Doa dan Karunia membutuhkan figur orangtua yang lengkap dalam kehidupannya sehari-hari. Bersama orangtuanya lah, ia bebas mengeluarkan uneg-uneg tentang semua urusannya.

"Kalau soal terbuka, aku memang cuma sama papa mama saja. Kalau mama kan ketemu tiap hari. Kalau sama papa, biasanya aku kumpulin cerita dulu, terus pas ketemu baru cerita," tutur artis 27 tahun ini.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad terlihat mesra

Naysila Mirdad pun berharap kedua orangtuanya kembali bersatu seperti dulu. Doa tersebut mengalir setiap ia berserah diri kepada Tuhan.

"Sejauh ini hanya doa (agar Lydia dan Jamal rujuk). Itu kan urusan papa mama. Ada jarak yang menurut aku, aku nggak mau menerobos itu. Mereka punya cerita sendiri-sendiri. Paling aku suka ledek-ledekin saja. Cuma balik lagi kan, keputusan ada di tangan mereka," tutup Naysila Mirdad.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.