Sukses

Lihat Gaya Hijab Angel Lelga dengan Aksesori Mahkota Besar

Angel Lelga biasanya tampil cantik, kalem, dan biasa-biasa saja. Namun untuk manggung kali ini, dandannya sedikit berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga, artis, model, dan penyanyi dangdut ini kini muncul lagi di panggung hiburan dangdut. Angel rupanya menjadi salah satu artis yang tetap di sebuah acara dangdut di salah satu televisi lokal. Pekerjaan ini menuntutnya berpakaian glamor dan lain dari kesehariannya. 

sumber foto: Instagram Angel Lelga

Meski berhijab, Angel tetap menambahkan aksesori tak biasa untuk  busananya. Seperti kali ini, Angel Lelga mengenakan kebaya dengan banyak hiasan bunga ditambah cadar panjang bak pengantian berwarna pink dan keemasan. 

Selain itu, Angel Lelga juga menambahkan aksesori mahkota besar di atas hijabnya. Fotonya itu dipamerkan via Instagram malam tadi, Rabu (18/11/2015). 

Gaya hijab Angel Lelga yang lain dari biasanya (sumber foto: Instagram Angel Lelga)

Angel Lelga mengaku senang mengenakan baju yang tampak berkilauan itu. Sebelumnya, Angel Lelga juga sempat bergaya dengan mahkota berbentuk angsa yang sedang berciuman di kepalanya. Angel Lelga  berpose dengan dua orang penyanyi. 

Bajunya tak kalah glamor, seluruhnya berkilauan warna emas dan terdiri dari beberapa lapis. Di bawahnya mengerucut seperti ikan duyung. (Put/Ade)

sumber foto: Instagram Angel Lelga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini