Sukses

Artis-artis Ini Pakai Perhiasan Miliaran, tapi Cuma Pinjaman...

Artis-artis Ini pakai perhiasan miliaran, tapi cuma pinjaman...

Liputan6.com, Jakarta Wanita memang selalu dekat dengan perhiasan. Bahkan, mereka berlomba-lomba untuk bisa mengenakan atau memiliki perhiasan-perhiasan bernilai mahal. Segala daya upaya pun mereka lakukan untuk bisa memilikinya.

Sama juga seperti artis-artis di Tanah Air. Para artis ini sepertinya tak mau ketinggalan untuk mengenakan perhiasan mewah dan tampil di depan publik. Namun sayangnya, beberapa di antara mereka ada yang mengenakan perhiasan mewah dengan harga mahal karena kepentingan sebuah produk.

Bagi para artis cantik ini, mengenakan perhiasan mewah merupakan sebuah kebanggaan. Siapa sajakah mereka? Liputan6.com mencatat beberapa artis yang tercatat mengenakan perhiasan mewah meskipun itu bagian dari sebuah iklan produk tersebut. Berikut di antaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syahrini

Penyanyi Syahrini kerap pamer perhiasan di media sosial. Yang terbaru, Syahrini sempat menghebohkan lantaran memamerkan sebuah jam tangan super mahal seharga Rp 1,1 miliar. Jam tangan bermerek Richard Mille itu memang diproduksi sangat terbatas.
Namun ketika ditanya tentang kepemilikan barang super mahal itu, Syahrini membantah dirinya pamer kemewahan.

“Saya mem-posting di Instagram tidak pernah berkomentar dan tidak pernah menunjukan merek atau harga. Kalau pun ada yang menyebutkan merek, itu berarti saya ada kerja sama dengan merek tersebut. Tapi saya alhamdulilah ya enggak pernah menyebutkan harganya (jam tangan) berapa,” kata Syahrini.

Dalam foto jelas-jelas Syahrini memakai jam mahal itu. Namun tetap saja pelantun Sesuatu itu enggan menyebut harganya.

“Mungkin itu menurut orang-orang saja ya, tanya saja langsung ke tokonya,” ujar Syahrini.

3 dari 4 halaman

Atiqah Hasiholan

Artis cantik Atiqah Hasiholan sempat menarik perhatian saat tampil di Panasonic Award bulan Mei lalu. Istri Rio Dewanto ini mengenakan perhiasan mahal. Mendadak sontak penampilannya langsung jadi perbincangan. Atiqah mengenakan kalung mewah yang melingkar di leher jenjangnya. Perempuan kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 ini mengakui kalau perhiasan yang dikenakannya memang khusus dipakai di acara Panasonic Gobel Award 2015 dan memiliki harga selangit yang ditaksir mencapai Rp 1,7 miliar.

“Ini dari The Palace. Untuk acara ini khusus saya memakai ini. Ya mahal pokoknya," kata Atiqah.

Atiqah juga sempat mengunggah fotonya di perhelatan PGA 2015 di akun Instagramnya. Caption foto tersebut berisi #PGAAwardans jewelry by @thepalace_id.

Foto yang disukai oleh lebih dari 3.700 pengikutnya di Instagram ini juga menuai banyak komentar positif. Banyak pengikutnya yang menyebut bahwa penampilannya cantik, anggun, dan elegan.

Berikut beberapa komentar positif yang dilontarkan pengikut Atiqah Hasiholan di Instagram. Akun @desy_gallery berkomentar, "Anggun dan elegant." Kemudian akun @sandra.natalie.9678 berkomentar, "Kakak cantik @atiqahhasiholan." Ada juga akun @josidavidmua berkomentar, "Cantik sekali." Atau lainnya akun@asihmujiraharja berkomentar, "Anggun dan cantik." Kemudian, pemilik akun @whereiscristian, "Gorgeous, as always."

4 dari 4 halaman

Rossa

Artis penyanyi Rossa mengaku jika mengenakan perhiasan mahal merupakan sebuah lambang prestise bagi para selebriti. Seperti saat dirinya terlihat anggun dengan kalung dan tiara yang berkilauan di atas kepalanya. Perhiasan yang dikenakan Rossa bernilai 4 miliar rupiah.

Bagi pelantun tembang Ayat-ayat Cinta ini, mengenakan perhiasan semahal itu merupakan pengalaman baru. Bahkan untuk mengamankan tiara tersebut, Rossa sampai dikawal hingga 3 bodyguard sekaligus.

"Baru kali ini saja, owner-nya langsung yang pinjami. Saya dikasih 3 bodyguard," kata Rossa.

Rossa juga menjelaskan bahwa harga Rp 4 miliar tersebut merupakan harga total dari kedua perhiasan yang dia kenakan, termasuk tiara dan sebuah kalung yang masing-masing berharga 2 miliar rupiah.**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini