Sukses

Ahmad Dhani: Saya Ayah Paling Hebat di Indonesia

Ahmad Dhani merasa lebih baik dari Farhat Abbas dalam hal mengurus anak.

Liputan6.com, Jakarta Sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani kembali dihelat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015). Dalam sidang itu, Dhani turut menjadi saksi.

Untuk pertama kalinya, pentolan Dewa 19 ini berhadapan langsung dengan Farhat Abbas. Beberapa pertanyaan pun mencecar Dhani. Emosi suami Mulan Jameela ini sempat tersulut ketika kasus kecelakaan maut yang dilakukan Dul kembali dibuka.

Musisi Ahmad Dhani dan Farhat Abbas seusai menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11). Sidang menghadirkan Ahmad Dhani sebagai saksi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Menurut saya, saya adalah ayah yang paling hebat di Indonesia. Dalam hal apapun, dalam segi agama, sejarah, pendidikan, mungkin lebih baik dari kamu (pengacara Farhat)," jawab Ahmad Dhani di ruang sidang.

Selain itu, Dhani juga merasa pertanyaan yang diajukan pengacara Farhat bersifat mengarahkan dan beropini. Ia meminta kepada majelis hakim untuk tidak membenarkan perlakuan tersebut.

"Tidak bisa kalau dia (Farhat) melakukan pelanggaran, ketika ada pelanggaran lainnya. Yang Mulia, sepertinya dia ingin bisa melakukan pelanggaran ketika ada (anak) yang melakukan pelanggaran. Tidak bisa dong?" tandas Dhani

Ahmad Dhani bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Terakhir, mantan suami Maia Estianty itu menjelaskan alasan mengapa ia hanya memperkarakan kicauan Farhat di Twitter. Padahal, banyak orang lain yang tak kalah pedas memberikan kritik sosial.

"Karena yang saya anggap masuk unsur (penghinaan), itu pernyataan dia," ketus Ahmad Dhani. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.