Sukses

Dapat Dukungan Penuh, Kajol Semakin Cinta Suami

Ajay Devgn membuat sang istri, Kajol, selalu terpesona padanya.

Liputan6.com, Mumbai Pesona Kajol dan Shah Rukh Khan di layar kaca memang mampu membuat kagum para penggemarnya di luar sana. Namun bagi Kajol, pria yang paling menawan tetaplah sang suami tercinta, Ajay Devgn.

Bagi Kajol, Ajay merupakan sosok suami sekaligus ayah idaman yang tidak tergantikan. Menurut dia, Ajay selalu siaga mengurus kedua anak mereka, Nysa dan Yug Devgn, tatkala dirinya tengah disibukkan dengan aktivitas syuting.

Kajol dan Ajay Devgan

"Dia (Ajay) menjaga anak-anak di rumah. Aku pikir itu adalah sikap yang paling manis dan romantis. Aku sangat terpesona. Dia mengatakan kepadaku untuk tenang bekerja dan aku akan mengurus anak-anak," ujar Kajol seperti diwartakan Indian Express, Kamis (19/11/2015).

Sebagai suami, Ajay sangat mengerti kesibukan istrinya sebagai seorang aktris yang terkadang harus meninggalkan keluarganya selama berhari-hari untuk melakukan syuting. Ajay bahkan tidak pernah protes meski sang istri kerap beradegan romantis dengan sejumlah aktor, khususnya Shah Rukh Khan.

Kajol dapat dukungan anak untuk bermain film [foto: mutterntochter]

Shah Rukh Khan dan Kajol memang dikenal sebagai pasangan paling fenomenal di Bollywood sejak keduanya sama-sama membintangi Dilwale Dulhaniya Le Jayenge dan Kuch Kuch Hota Hai. Meski begitu, tidak ada hubungan spesial di antara keduanya yang kini telah memiliki keluarga masing-masing.

Film terbaru Kajol dan Shah Rukh Khan dikabarkan membuat suami artis cantik Bollywood, Ajay Devgn merasa tersingkir. Benarkah itu?

"Kajol adalah teman dekat. Kami mulai bermain bersama sejak 20-22 tahun lalu jadi kami telah mengenal satu sama lain. Kami sangat nyaman dan saling memberikan perhatian. Kami berharap yang terbaik satu sama lain," ujar Shah Rukh Khan. (Eka/fei)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini