Sukses

Demi Halfworlds, Ario Bayu Rela Naikkan Berat Badan

Ario Bayu rela menaikkan berat badannya demi peran antagonis di serial Halfworlds.

Liputan6.com, Jakarta Bergabung di serial Halfworlds garapan HBO Asia yang disutradarai Joko Anwar, membuat Ario Bayu harus tampil sebagai karakter antagonis yang dipanggil Juragan. Aktor berusia 30 tahun itu pun rela menaikkan berat badannya.

"Bayangan saya waktu mendapat peran seorang bos berusia 40-an itu ya, sosok pria berbadan tambun dengan janggut tebal di wajah. Akhirnya saya pun jadi ikut menaikkan berat badan," ucapnya kepada awak media dalam pemutaran pers serial Halfworlds bersama HBO Asia di Glass House, Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (19/11/2015) siang.

Kontan saja, perubahan fisik Ario yang kontras dengan umurnya sangat terasa saat sosoknya muncul di serial Halfworlds. Uniknya, ketika datang ke penayangan pers, bintang utama Soekarno itu tampak ramping dan tak berjanggut tebal lagi.

Ario Bayu akan beradu akting dengan Joko Anwar

Soal perubahan fisiknya yang cepat kembali seperti sedia kala, Ario punya penjelasan sendiri yang sangat sederhana. "Setelah syuting Halfworld saya tidak memiliki masalah saat menurunkan berat badan. Karena memang berat badan saya gampang naiknya dan gampang pula turunnya," terangnya.

Menurut Ario lagi, di serial Halfworlds banyak tantangan yang sangat terasa ketimbang peran-perannya terdahulu. Pasalnya, di sini ia dituntut untuk memperlihatkan sisi bengisnya sebagai seorang pemimpin sebuah organisasi.

Halfworlds

Penasaran dengan akting dan penampilan Ario Bayu? Simak episode pertama Halfworlds pada Minggu, 29 November 2015 pukul 21.00 hanya di HBO. Pelayanan ini juga bisa didapat melalui Nexmedia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.